MISS-U Gelar Lomba Cipta Karya Puisi dan Pantun, Simak Alur Pendaftaran dan Persyaratannya

MISS-U
Flyer Lomba Cipta Karya Puisi dan Pantun. (Foto: doc. instagram @kornas_missu)

DEPOKNETWORK.COM – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, Komunitas Muhaimin Iskandar Sahabat Semua Umat (Relawan MISS-U) mengadakan Lomba Cipta Karya Puisi dan Pantun. Pendaftaran lomba telah dibuka pada hari ini hingga 17 Agustus 2021 nanti.

Dikutip oleh Depoknetwork.com lewat akun Instagram MISS-U, panitia pelaksana mengunggah sejumlah kualifikasi yang harus dimiliki oleh calon peserta melalui pamflet miliknya.

Adapun kualifikasi tersebut di antaranya mengisi form pendaftaran, Subscribe Chanel YouTube MISS U TV dan di screenshot. Adapun keduanya di kirim ke WhatsApp (089533212514).

Panitia juga menerangkan, perlombaan ini dilakukan dengan membuat video se-kreatif mungkin dengan durasi minimal 30 detik dan harus mengikuti tema yang ditetapkan panitia yakni “Muhaimin Iskandar Sahabat semua Umat, Yakin, Semangat dan Kreatif”.

Setalah itu, peserta memposting videonya melalui akun tiktok miliknya dengan mengetag akun tiktok @missu2024 dan menggunakan hastag #MuhaiminIskandarSahabatSemuaUmat.

Terakhir, hadiah yang diperebutkan oleh peserta dalam perlombaan yakni Rp. 1.000.000 untuk lomba pantun dan Rp. 1.000.000 untuk lomba puisi. (Andi)