DPD Partai Golkar Kota Depok dan RS Citra Arafiq Adakan Khitanan Massal Secara Gratis

Khitanan Massal

DEPOKNETWORK.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Depok bekerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Citra Arafiq menggelar acara khitanan massal secara gratis yang berlokasi di RS Citra Arafiq, Rabu (5/05/2021)

Turut hadir pemilik RS Citra Arafiq yakni Fahd Arafiq, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok dr. Farabi El Fouz, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok Dindin Saprudin, Bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok Tajudin Tabri serta para pengurus maupun anggota Partai Golkar Kota Depok.

Fahd Arafiq Pendiri RS Citra Arafiq mengatakan bahwa khitanan massal secara gratis ini merupakan rangkaian dari kegiatan ulang tahun ke-4 RS Citra Arafiq.

”Khitanan massal secara gratis ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun ke-4 RS Citra Arafiq,” kata Fahd Arafiq saat acara berlangsung.

Dia menambahkan, sejak awal berdiri, RS Citra Arafiq menaruh perhatian sangat besar terhadap masyarakat kurang mampu. Sudah banyak masyarakat kurang mampu berobat di RSCA secara gratis, hanya bermodalkan KTP Kota Depok.

Fahd juga mengungkapkan RS Citra Arafiq bersama Partai Golkar sering mengadakan acara pengobatan gratis dan santunan anak yatim.

”RS Citra Arafiq bersama Partai Golkar Kota Depok sering mengadakan acara pengobatan gratis dan sunatan massal gratis, kemudian memberikan santunan kepada anak yatim dan lingkungan sekitar rumah sakit,” ungkapnya.

Sementara itu, masih di tempat yang sama Farabi El Fouz Ketua DPD Golkar Kota Depok menjelaskan bahwa ini adalah salah satu kegiatan sosial Partai Golkar Kota Depok.

”Ini salah satu kegiatan sosial yang digelar oleh Partai Golkar Kota Depok bersama RS Citra Arafiq,” jelas Farabi El Fouz.

Dia melanjutkan, sebelum khitanan massal, menjelang bulan suci ramadhan, Partai Golkar Kota Depok bersama RS Citra Arafiq juga menggelar acara pengobatan gratis di beberapa wilayah di Kota Depok.

Dia juga menuturkan bahwa kegiatan ini akan terus digelar bahkan sebelum pandemi Covid-19, Partai Golkar Kota Depok setiap ramadhan memberikan santunan anak yatim.

”Kegiatan sosial seperti ini akan terus digelar Partai Golkar. Tahun-tahun sebelum masa pandemi Covid-19, Partai Golkar setiap ramadhan memberikan santunan kepada 5.000 anak yatim di Kota Depok. Dua kali ramadhan ini tidak bisa kita laksanakan santunan anak yatim dalam jumlah besar, karena Covid-19,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Acara khitanan massal itu diikuti sekitar 100 anak yang datang dari berbagai wilayah di Kota Depok dan kegiatan ini tetap memperhatikan protokol Covid-19, di bawah koordinasi Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kota Depok dengan GM RS Citra Arafiq, Jimmy Falentino. Kegiatan itu juga dibantu 2 orang dokter bedah dari RS Citra Arafiq. (Shuray)