Hari Sumpah Pemuda, TC IPM Ajak Pemuda Indonesia Bangkit dan Sehat Tanpa Rokok

National Project Coordinator TC IPM, Jowanda Harahap. (Foto: TC IPM)

DEPOKNETWORK.COM – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Tobacco Control Ikatan Pelajar Muhammadiyah (TC IPM) mengajak pemuda Indonesia untuk meneguhkan komitmen terhadap gaya hidup sehat tanpa rokok.

National Project Coordinator TC IPM, Jowanda Harahap menyatakan bahwa pemuda memegang peran vital dalam menentukan masa depan bangsa.

“Momentum Sumpah Pemuda ini adalah panggilan bagi kita semua untuk bergerak bersama menjaga kesehatan bangsa. Pemuda Indonesia harus bangkit, melawan segala pengaruh buruk rokok, dan menyongsong masa depan yang lebih cerah,” ujarnya.

TC IPM menekankan bahwa pemuda harus menjadi agen perubahan dalam masyarakat. Dengan daya kritis dan idealisme yang dimiliki, para pemuda diharapkan dapat menginspirasi lingkungan sekitarnya dan turut menciptakan lingkungan yang bebas dari pengaruh negatif rokok.

“Mari kita jadikan Hari Sumpah Pemuda ini sebagai momentum bagi para pemuda untuk bersumpah tidak hanya untuk bersatu, tetapi juga untuk sehat,” pungkas Jowanda.

“Dengan menghindari rokok, kita menjaga kualitas hidup dan memberikan contoh baik bagi generasi yang lebih muda,” tutup Jowanda.