Pemilu 2024 di Depok Bisa Mencapai 88 Persen, Ini Kata Sekda Depok

Sekda Depok Supian Suri bersama istri dan anak melakukan pencoblosan di TPS 21 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

DEPOKNETWORK.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, bersama istri dan anak menggunakan hak suara pada Pemilu 2024 di TPS 21 Jl. Alrido, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok.

Setelah mengisi daftar hadir hingga menunggu antrean, Supian Suri mengambil surat suara dan menuju ke bilik untuk menggunakan hak pilihnya, Rabu (14/02/2024).

Supian Suri menyampaikan, Pemilu merupakan pesta demokrasi masyarakat. Ia berharap pada Pemilu kali ini partisipasi masyarakat warga dalam menggunakan hak suaranya dapat mencapai 88 persen ikuti pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Target suara kemarin KPU 88 persen, mudah-mudahan tahun ini bisa tercapai seperti tahun dulu 88 persen,” ujar Supian Suri usia pencoblosan.

Menurut Supian, animo warga semakin banyak partisipasi pada Pemilu 2024, maka kualitas demokrasi di Indonesia semakin baik.

Usai pencoblosan pemilu di TPS 21 Jatimulya, Cilodong.

“Artinya makin banyak yang berpartisipasi, insyaallah demokrasi kita makin baik,” jelas Supian.

Mewakili Pemerintah Kota Depok, Supian mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu serta seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan Pemilu.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk para penyelenggara, baik dari KPU maupun Bawaslu, serta teman-teman kecamatan, kelurahan serta KPPS yang hari ini menjalankan tugas mulia melaksanakan pesta demokrasi,” papar Supian.

Supian mengklaim, pelaksanaan Pemilu 2024 tahun ini di wilayah Kota Depok berjalan kondusif dan aman,” pungkasnya. (Abie)