Perkenalkan Budaya Sunda, Mahasiswa PNJ Akan Gelar Event Hayuk Ngamumule di Depok

Ngamumule
Event bertema "Ngamumule Budaya Sunda" di Alun-Alun Kota Depok, pada Sabtu (27/01/2023). (Foto: Istimewa)

DEPOKNETWORK.COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono akan membuka event bertema “Ngamumule Budaya Sunda” di Alun-Alun Kota Depok, pada Sabtu (27/01/2023).

Event tersebut akan mengangkat kebudayaan Sunda yang merupakan bagian dari event “Singkat Berbudaya 2024” yang diselenggarakan oleh Program Studi MICE Politeknik Negeri Jakarta (PNJ).

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 hingga selesai, bertujuan sebagai sarana edukasi dan promosi, serta sebagai bentuk apresiasi atas kekayaan dan keanekaragaman budaya Indonesia.

Pada event “Ngamumule Budaya Sunda”, rasa keingintahuan akan dibangkitkan dan dilibatkan dalam keragaman dan keindahan budaya Sunda.

Di sini pengunjung akan dihibur oleh suasana penuh kehangatan dengan mengikuti berbagai perlombaan mengenai Budaya Sunda dan menikmati kulineran khas Sunda yang menggoyang lidah, serta terlibat dalam pasar Kriya yang memamerkan keunikan seni tradisional Sunda.

Diharapkan melalui event “Singkat Berbudaya 2024” dapat menjadi magnet bagi masyarakat untuk merasakan keindahan dan keragaman warisan budaya bangsa.

Event bertema “Ngamumule Budaya Sunda” di Alun-Alun Kota Depok, pada Sabtu (27/01/2023). (Foto: Istimewa)

Adapun detil acara “Singkat Berbudaya 2024”, adalah:

Tema Event: Hayuk Ngamumule

Hari: Sabtu

Tanggal: 27/1/2024

Waktu: 08.00 s.d selesai

Acara: Lomba tari, aneka kuliner, pasar kriya

Tempat: Alun- alun Kota Depok

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti lomba dan terlibat dalam event “Hayuk Ngamumule”, dapat menghubungi panitia event “Singkat Berbudaya 2024” Bunga Putri di Nomor 087781007046.