Camat Cilodong Pimpin Apel, Pengamanan Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Apel Natal dan Tahun Baru 2024 di Kecamatan Cilodong.

DEPOKNETWORK.COM – Kegiatan apel perayaan Natal 2023 di pimpin langsung oleh Camat Cilodong Zainal Arifin bersama Tiga Pilar Kecamatan Cilodong, pimpin apel persiapan pengamanan gereja dalam rangka perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Apel tersebut dilaksanakan pukul 03.30 WIB di halaman Kantor Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Dalam arahan apel, Camat Cilodong Zainal Arifin menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah acara rutin yang kita lakukan di setiap tahun, yaitu melaksanakan giat pengamanan pada Natal dan tahun baru. Minggu,(24/12/2023).

“Jadi persiapan sudah kita lakukan tadi bersama pak Kapolsek, Danramil, Lurah dan jajarannya, ditambah lagi dengan Satpol PP, Linmas, Pokdar Kamtibmas dan Mitra Jaya untuk kesiapannya alhamdulillah sudah kita siapkan untuk mengantisipasi adanya kejadian kejadian yang tidak kita inginkan,” ujar Zainal.

Jadi untuk pengamanan di wilayah Kecamatan Cilodong ada 7 gereja yang merayakan Natal, lanjut Zainal, sudah kita mulai hari ini pengamanan natal tanggal 24 sampai 25 Desember. Karena ini memang sudah menjadi kewajiban kita untuk mengamankan wilayah melaksanakan hal tersebut sampai akhir tahun.

Stakeholder Kecamatan Cilodong Siap Siaga Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, antara lain Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiono, Camat Cilodong, Drs. Zainal Arifin, M.Si, Camat Sukmajaya, Wiyana, Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Usran Aswan Siregar, Kasih PemerintahTrantip Kecamatan Cilodong, Raden Agus Mohamad, Lurah Se-Kecamatan, Staff dan Danru Satpol PP Kecamatan Cilodong, Nawardi serta jajaran Satpol PP, Linmas dan pokdar kamtibmas yang ada di wilayah. Serta Kapolsek jajaran Sukmajaya.

Saya harapkan, tambah Camat Cilodong, kepada seluruh rekan rekan mari kita bekerjasama. Kalau kita disini dengan kekompakan keguyuban maka masalah apapun bisa kita hadapi, kalau kita tidak kompak masalah kecil akan menjadi besar, maka dari itu mari kita sama sama menjaga Tiga Pilar dengan kekompakan karena bersama kita bisa.

“Hal itu yang sering saya sampaikan kepada Tiga Pilar di manapun selalu menjalin silaturahmi, selalu menjaga kekompakan dan juga instasi terkait. Sehingga nantinya permasalahan apapun bisa teratasi, dan untuk rekan rekan ayo sama sama menjaga situasi wilayah Cilodong ini bisa tetap kondisif,” tutup Camat Cilodong Zainal Arifin. (Abie)