Musran ke 9 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kukusan Berisi Rangkaian Kegiatan Menarik

Muhammadiyah dan Aisyiyah Kukusan Saat menggelar pengajian dalam rangka rangkaian Musran ke 9.

DEPOKNETWORK.COM – Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Kukusan telah melaksanakan rangkaian kegiatan Musyawarah Ranting (Musran) Ke 9 Muhammadiyah dan Aisyiyah kukusan, kegiatan diawali dengan kegiatan Musyawarah Pimpinan Ranting (Muspimran) yang dilaksanakan pada hari Minggu (8/10/2023) lalu yang membahas tata tertib dan mekanisme Musyawarah Ranting (Musyran).

Dalam rangkaian kegiatan Musyawarah Ranting (Musran) Muhammadiyah dan Aisyiyah kukusan juga diselenggarakan kegiatan Gebyar Musyran Ke 9 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kukusan yang bertempat di SD Muhammadiyah 01 Kukusan diantaranya kegiatan Gowes sepeda dan Senam Sehat yang diikuti oleh Anggota Muhammadiyah, simpatisan dan masyarakat umum di wilayah Kelurahan Kukusan dalam kegiatan Gebyar Musyran Ke 9 ini juga disemarakkan dengan pembagian berbagai hadiah doorprize dengan hadiah utama berupa mesin cuci dan sepeda.

Sedangkan kegiatan Musyawarah Ranting (Musran) sendiri dilaksanakan pada hari Sabtu (11/11/2023) lalu yang diawali kegiatan pembukaan yang dilaksanakan di Masjid Al Mujahidin Kukusan yang dihadiri seluruh Warga Persyarikatan, simpatisan dan stakeholder holder di lingkungan Kelurahan Kukusan. Hadir dalam kegiatan tersebut Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Depok, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Beji, Lurah Kelurahan Kukusan dan juga MUI kelurahan kukusan.

Kegiatan Musran diawali dengan Sambutan-sambutan, kemudian pembukaan Musran oleh Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Depok Bpk. H Idrus Yahya dan dilanjutkan kegiatan pengajian yang disampaikan oleh Uts. KH Tajmaludin Eldad. Di Sela-sela kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina dari Kantor Layanan Lazismu Masjid Al Mujahidin kepada Lazismu Kota Depok.

Selanjutnya dalam kegiatan Musyran telah menghasilkan Kepemimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah yang baru untuk periode 2022-2027 berdasarkan hasil pemilihan terpilih Bpk. H Zakaria Asmat, S.Pd, MM sebagai Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Ibu Hj Samih sebagai ketua Pimpinan Ranting Aisyiyah kukusan.