Karyawan PT Fajar Aluna Jaya Aksi Donasi untuk Palestina

Direktur PT Fajar Aluna Jaya, Hj. Nuryuliani foto bersama usai serahkan donasi kepada perwakilan dari IA - Internasional Al Aqsa, Syeikh Prof. Dr. Maraweh Mosa.

DEPOKNETWORK.COM – Bentuk kepedulian terhadap saudara yang kini kondisi rakyat Palestina memperhatikan dengan seksama PT Fajar Aluna Jaya ikut ambil bagian dalam kegiatan kemanusiaan, untuk aksi donasi Palestina yang diselenggarakan DKM Masjid Al Kautsar Perumahan Griya Telaga Permai (GTP), Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Diutarakannya, sebagaimana disaksikan di berbagai media, rakyat Palestina dibombardir serangan Israel, yang berimbas pada kerusakan, kehancuran, hingga ribuan nyawa melayang.

PT Fajar Aluna Jaya yang bergerak di bidang perparkiran dan kebersihan ini terpanggil untuk ikut menyisihkan hasil usaha untuk didonasikan membantu rakyat Palestina,” ujar Hj. Nuryuliani.

“Donasi yang disampaikan ini merupakan bentuk kepedulian dan panggilan kemanusiaan melihat kondisi rakyat Palestina belakangan ini,” ungkap Hj. Nuryuliani.

Palestina memanggil kita sebagai saudara sesama Muslim, sebagai sesama manusia karena ini adalah tragedi kemanusiaan,” kata tokoh perempuan Sukatani Depok, serta aktif dalam berbagai kegiatan dan aksi sosial kemasyarakatan di Kecamatan Tapos.

Selain memberikan donasi, segenap karyawan PT Fajar Aluna Jaya yang beralamat di Jalan Pekapuran, Sukamaju Baru, Tapos ini juga mengirimkan doa untuk warga Palestina agar serangan bisa dihentikan, memulihkan kondisi, selanjutnya bangkit menata kehidupan.

Donasi yang saat ini dikumpulkan akan disalurkan melalui 3 organisasi, yakni Baznas, Kedutaan Palestina, dan Yayasan Istiqlal Palestina,” tutup Hj. Nuryuliani. (Abie)