Kamus institute bersama Kemenko PMK Gelar FGD Gerakan Nasional Revolusi Mental dan Literasi Digital

Kamus institute bersama Kemenko PMK Gelar FGD Gerakan Nasional Revolusi Mental dan Literasi Digital.

DEPOKNETWORK.COM – Kamus Institute bersama Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) gelar Forum Group Discussion (FGD) Gerakan Nasional Revolusi Mental dan Literasi Digital di Perguruan Muhammadiyah Pulo, Sabtu (04/11/2023).

Dalam sambutannya, Direktur Eksekutif Kamus Institute, Andi Maulana menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk upaya untuk menciptakan sumber daya yang mampu membangun Indonesia kedepan.

“Apalagi perlu ditingkatkan terkait literasi yang saat ini telah masuk era digitalisasi. Karena tidak menutup kemungkinan bahwa 5 tahun kedepan teknologi semakin maju,” ujar Andi.

Dengan hadirnya kegiatan ini, lanjut Andi, para peserta dapat memahami betapa pentingnya mempunyai skill literasi dalam era digitalisasi saat ini.

“Semoga, peserta yang hadir di kegiatan ini mendapatkan manfaat yang besar. Apalagi era digital telah hadir diberbagai bidang,” pungkasnya.

Turut hadir sebagai narasumber kegiatan tersebut, Ketua Bawaslu Kota Depok 2018-2023, Luli Barlini, Pimpinan Umum depoknetwork.com, Suryadi, Mahasiswa Ilmu Filsafat Universitas Indonesia, Nurma Yulia, dan Direktur Eksekutif Kamus Institute, Andi Maulana.