Kecamatan Cipayung Cetak Ratusan Wirausaha Baru Tingkatkan Keterampilan Pemasaran Digital

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono didampingi Camat dan Lurah se-Kecamatan Cipayung bersama Pendamping WUB Kecamatan Cipayung.

DEPOKNETWORK.COM – Wirausaha Baru (WUB) 2023 melalui program Pemerintah Kota Depok untuk setiap warga yang ada di Kecamatan Cipayung untuk mengikuti pelatihan digital marketing yang digelar oleh tim pendamping tingkat kecamatan. Pelatihan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cipayung.

Pendamping WUB Kecamatan Cipayung, Gustina Melliani mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan peserta dalam bidang pemasaran digital. Karena di era saat ini, cara pemasaran produk sudah mulai beralih dari konvensional ke dalam jaringan (online), Rabu (11/10/23).

“Para WUB yang kami bina tahun ini sudah cukup baik progresnya dan siap untuk terjun ke dunia digital. Oleh karena itu kami adakan pelatihan digital marketing untuk bekal memasarkan produknya lebih luas lagi,” katanya.

Dia menjelaskan, pada pelatihan kali ini pihaknya fokus memberikan materi optimasi media sosial sebagai wadah pemasaran. Pengetahuan dan kemampuan Teknologi Informasi sangat dibutuhkan oleh pengusaha.

Lurah se-Kecamatan Cipayung bersama seluruh peserta pelatihan Digital Marketing.

“Sampai saat ini kami berusaha setiap bulan untuk pendampingan rutin, setiap pekannya juga ada pelayanan klinik bisnis bukan hanya untuk WUB tapi terbuka umum,” jelas Gustina.

Di tempat yang sama, Camat Cipayung Hasan Nurdin mengapresiasi semangat para WUB yang terus berusaha mengasah kemampuannya dalam mengembangkan usaha.

Dirinya meminta para peserta untuk bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan. Serta mengimplementasikan ilmu yang telah di dapat dalam pemasarannya.

“Terima kasih atas kerja sama dan semangatnya selalu hadir di Klinik WUB, kegiatan ini luar biasa banyak ilmu yang dipelajari salah satunya ilmu terkait pemasaran, karena di era digitalisasi apa-apa harus menggunakan elektronik,” tandasnya. (Abie)