Anggota DPRD Kota Depok Qonita Lutfiyah Apresiasi KOKAM Depok Gelar Milad ke-58

Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah.

DEPOKNETWORK.COM – Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah mengapresiasi Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Kota Depok yang melaksanakan tasyakuran milad ke-58 dengan dihadiri tokoh politik.

“Acara hari ini kan juga acara anak-anak muda. Artinya saya juga apresiasi di Milad KOKAM yang ke 58. Di usia yang sudah cukup matang. Mudah-mudahan terus dapat meningkatkan kontribusi pengabdiannya untuk khususnya Kota Depok ini,” tutur Qonita Lutfiyah di Depok, Rabu (11/10/2023).

KOKAM Depok yang diisi banyak anak muda, Qonita Lutfiyah berharap muncul pemimpin masa depan yang baik.

“Saya sebagai orang tua wajib mensupport karena dari sinilah kelak akan muncul pemimpin-pemimpin masa depan,” tuturnya.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Depok, Baharuddin M. Izhar mengatakan, acara milad dihadiri tamu lintas parpol menandakan Pemuda Muhammadiyah yang independen dan terbuka dengan pihak manapun.

“Kami terbuka dengan pihak manapun untuk berkolaborasi dalam kebaikan dan kemajuan bangsa. Tidak memandang warna partai politik atau ormas tertentu,” ungkap Baharuddin M. Izhar.

Izhar mengatakan tasyakuran milad ini sebagai rangkaian acara Diklatsar.

Acara milad diisi dengan potong tumpeng dan pemberian potongan nasi tumpeng ke para tokoh lintas parpol dan lintas ormas.

Untuk diketahui, turut hadir dari internal Muhamamdiyah diantaranya, ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Depok dan Ibunda Pimpinan Daerah Aisyiah Kota Depok, Nasyiatul Aisyiah, Ikatan Mahasiswa Muhamamdiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan seluruh jajaran Pemuda Muhammadiyah dan KOKAM Kota Depok serta Pimpinan Cabang dna Ranting Muhamamdiyah se Kota Depok.

Sementara itu, tamu undangan yang hadir diantaranya tokoh politik naisonal, Wakil Ketua MPR Syarief Hasan, tokoh perempuan nasional Ketua Umum IPEMI Ingrid Kansil, Srikandi DPRD Kota Depok Qonita Lutfiyah, Ketua Partai NasDem Hardiono, Ketua KNPI Depok, Anggota DPRD Jawa Barat Iin Nur Fatinah, perwakilan partai politik, perwakilan organisasi pemuda islam (GP Ansor, Banser,GPII, Perisai).