Di Dalam Rutan Tetap Lakukan Protokol Kesehatan

DEPOKNETWORK.COM – Dalam Rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid’19 di Indonesia Khususnya Rumah Tahanan Kelas I Depok, dalam hal ini di implementasikan dengan melaksanakan kembali Kegiatan Pembagian Masker dan Sabun di Blok Hunian Rutan Kelas I Depok.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Nu’man Fauzi, didampingi Kepala Seksi Pengelolaan Ewang Catur Saputra , Kasubsi Administrasi & Perawatan Endi Budi Hernadi dan Dokter Rutan dr. Imma Syabreni. Kegiatan ini di laksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kegiatan ini Bertujuan untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona yang semakin Tinggi, maka dari itu kita harus bertindak cepat dalam menanggulanginnya,” ucap Kepala Rutan Kelas 1Depok Nu’man Fauzi pada Sabtu(27/2).

Pada kesempatan serupa, Dokter Rumah Tahanan Kelas I Depok, Imma dalam penyampaiannya memberikan arahan terkait kesehatan pada pandemi COVID-19.

“Tetap selalu rajin mencuci tangan , menjaga jarak, dan gunakan masker, dan kami tidak henti-hentinya selalu mengingatkan untuk menerapkan 3M ”katanya. (DW/02)