Karang Taruna Pondok Jaya Resmikan Kantor Sekretariat Untuk Pemuda

Kantor Sekretariat Karang Taruna Pondok Jaya. (Istimewa)

DEPOKNETWORK.COM – Sekumpulan anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna Pondok Jaya telah meresmikan kantor sekretariat untuk anak muda Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok

Ketua Karang Taruna Kelurahan Pondok Jaya, Agung Wahyu mengatakan, dengan peresmian gedung baru Katar oleh Anggota DPRD Kota Depok Komisi C pertanda gedung mulai dipungsikan dan digunakan untuk berbagai kegiatan kepemudaan dan kemasyarakatan serta dapat digunakan untuk opersional para pengurus katar. Kamis (09/06/2023).

“Puji syukur alhamdulillah, secara resmi kita sudah meresmikan kantor sekretariat untuk anak-anak muda.
Cita cita para pengurus Katar sudah tercapai tinggal meningkatkan kekompakan dengan stake holder yang ada di Kelurahan Pondok Jaya,” Paparnya.

“Saya berharap kantor ini di pergunakan dengan sebaik baiknya untuk kegiatan kepemudaan, dan warga masyarakat jangan segan apabila berkunjung atau menggunakan kantor sesuai peruntukannya,” Jelas Agung Kepada depoknetwork.com.

Secara resmi, kantor sekretariat untuk Karang Taruna langsung diresmikan bersama dengan anggota DPRD komisi C kota Depok, H. Iman Yunianawan. Kemudian turut hadir pula Sekretaris Kelurahan dan jajaran pegawai Kelurahan Pondok Jaya dan sejumlah ketua Rukun Warga (RW).

Karang Taruna Kelurahan Pondok Jaya.

Sementara itu, Iman Yuniawan menyebutkan dalam acara peresmian kantor sekretariat Karang Taruna bahwa untuk kedepannya Karang Taruna Pondok Jaya yang saat ini tengah menjabat bisa mempergunakan kantor ini dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan program program kinerja kegiatan yang ada di wilayah Pondok Jaya.

“Alhamdulillah katar Pondok Jaya masa bakti tahun 2022-2027 sudah sukses berjalan dengan ini saya mensupport seluruh kegiatan yang di program kan oleh katar Pondok Jaya, saya titip kantor sekretariat ini mohon dijaga dan digunakan sebagaimana fungsinya,” kata Iman.

Dia juga menjelaskan bahwa masih banyak pemuda, khususnya di kelurahan Pondok Jaya yang ingin berkarya.

“Gali potensi sebanyak banyaknya dan bakat para pemuda karena dewasa ini perkembangan zaman semakin maju maka pola pikir kita juga harus lebih maju melihat peluang yang ada di sekitar kita,” tandasnya.

Acara peresmian itupun turut dihadiri seluruh pengurus Karang Taruna Pondok Jaya masa bhakti tahun 2022-2027. Peresmian itu diawali dengan pembacaan dzikir hingga tahlil. (Abie)