Musda ke VII, Ali Wartadinata Terpilih Menjadi Ketua PD Muhammadiyah Kota Depok Periode 2022-2027

Ketua Terpilih PD Muhammadiyah Kota Depok periode 2022-2027, H. Ali Wartadinata. (Foto: Andi)

DEPOKNETWORK.COM – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Depok menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII di Perguruan Muhammadiyah Cinangka, Sawangan, Sabtu-Ahad, 27-28 Mei 2023.

Musda ini dilaksanakan untuk memilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang akan bertanggungjawab selama 5 tahun kedepan.

Dari hasil pemilihan tersebut, Ali Wartadinata terpilih menjadi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Daerah (PDM) Kota Depok Periode 2022-2027.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan anggota Musda Muhammadiyah ke VII. Mohon doa dan dukungannya untuk kemajuan Muhammadiyah Kota Depok,” ujar Ali saat pidato pertamanya, Minggu (28/05/2023).

“Tegur saya jika ada kelalaian dan kekhilafan dalam menjalankan amanah yang diberikan sebagai Ketua PDM Kota Depok,” tambahnya.

Ali juga mengatakan, Muhammadiyah yang menargetkan di periode sebelumnya untuk mendirikan rumah sakit akan dilanjutkan oleh pimpinan yang baru.

“Target kita untuk rumah sakit pada periode ini harus berdiri dengan cara yang di ridhoi Allah SWT. Sekali lagi mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak,” tutur Ali.

Pada Musda Muhammadiyah ke VII Kota Depok kali ini, sistem pemilihan yang dilakukan menggunakan e-voting yang sebelumnya menetapkan 13 formatur terpilih. Dari 13 formatur tersebut ditetapkan ketua terpilih Ali Wartadinata, Sekretaris Muhtadin Tyas, dan bendahara Idrus Yahya.

Sebelumnya, Acara dibuka langsung oleh PWM Jawa Barat pada Sabtu, (28/05/2023) kemarin dengan turut dihadiri oleh Walikota Depok, KH. Mohamad Idris, Anggota DPR, Anggota DPRD Kota Depok, dan tamu undangan lainnya.