Sobat Donor Gelar Donor Darah, Dihadiri 23 Komunitas Kota Depok

Komunitas Sobat Donor menggelar kegiatan Donor Darah di Walking Drums, Margonda, Kota Depok.

DEPOKNETWORK.COM – Komunitas Sobat Donor kembali menggelar kegiatan Donor Darah di Walking Drums, Margonda pada Minggu (30/04/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan setiap 3 bulan sekali ini diikuti oleh 23 komunitas dengan turut memeriahkan HUT Kota Depok ke 24 dan silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Ketua Komunitas Sobat Donor, Iman Surahman mengatakan, momentum donor darah ini juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas yang ada di Kota Depok dan bekerjasama dengan Walking Drums, Smartfren, Alfa Auto EV, dan UMKM Kota Depok.

“Momentum Halal BI Halal antar komunitas yang ada di Kota Depok sekaligus memeriahkan HUT Kota Depok ke 23 dengan bersama melaksanakan donor darah,” ujar Iman.

Lebih lanjut, Iman menyampaikan hasil dari kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh puluhan masyarakat baik dari komunitas maupun masyarakat sekitar.

“Sebanyak 61 kantong darah terkumpul dari 87 orang pendonor yang mendaftar,” tutur Iman.

Iman turut menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak yang mendukung dan mensukseskan kegiatan donor darah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ketua DPRD Kota Depok, T.M Yusufsyah Putra. Dalam sambutannya, Dia turut mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Sobat Donor dan mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini. (am)