Kecamatan Tapos Tingkatkan Pelayanan Agar Masyarakat Puas

DEPOKNETWORK.COM – Forum Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah tahun 2024, di laksanakan Kecamatan Tapos. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Perangkat Daerah, Lurah, dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Tapos di Aula Kantor Kecamatan Tapos.

PLH Camat Tapos, Tri Sutanto berharap penyelenggaraan Forum Rencana Kerja (Renja) Kecamatan Tapos ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terutama, melalui berbagai program yang dirumuskan. Selasa (14/02/2023).

“Semoga dengan program yang nanti ditetapkan dapat memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat umum, khususnya warga Tapos,” ujar Tri.

Tri mengatakan, melalui Forum Renja ini, dapat digunakan sebagai media diskusi dan menyusun rencana aksi.

“Yang nanti mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan dirasakan kebermanfaatannya oleh masyarakat,” ungkap dia.

Terakhir Tri berpesan, bahwa dalam menyukseskan pembangunan kinerja dibutuhkan kesungguhan, itikad baik dan kerja sama dari seluruh pihak. Sedangkan munculnya perbedaan-perbedaan yang acap kali terjadi dalam diskusi ataupun forum merupakan hal yang lumrah.

“Terpenting kita punya niat untuk memajukan Kota Depok yang mensejahterakan masyarakatnya dan niat memberikan yang terbaik untuk kota yang kita cintai,” tutupnya. (Abie)