ITB Vinus Bogor Berikan Beasiswa Kuliah Kepada PDM Kota Depok

ITB Vinus Bogor
Ketua Yayasan Visi Nusantara Maju, Yusfitriadi saat menyerahkan beasiswa dari ITB Vinus Bogor kepada PDM Kota Depok, H Idrus Yahya.

DEPOK – ITB VINUS Bogor mengikuti kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Puncak Syiar Muktamar Ke-48 Muhammadiyah-Aisyiyah Kota Depok di Alun-Alun Kota Depok, Jalan Boulevard Grand Depok City, Jatimulya, Cilodong, Jawa Barat, Sabtu (05/11/2022).

Jalan sehat ini di ikuti oleh 2.500 peserta dari Perserikatan Muhammadiyah se-Kota Depok. Rute yang di lalui mulai dari Alun-alun Kota Depok, Gedung PGRI Kota Depok dan kembali lagi ke Alun-alun Kota Depok. Kegiatan ini di lepas langsung oleh Wali Kota Depok, KH. Muhammad Idris.

Dalam kegiatan ini Bapak Yusfitriadi selaku Ketua Yayasan Visi Nusantara Maju menyerahkan Bantuan Pendidikan berupa Beasiswa Kuliah Institut Teknologi Dan Bisnis Visi Nusantara Bogor yang Berjumlah Rp. 700.000.000,- ( Tujuh Ratus Juta Rupiah ) kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Depok bagi anak muda terbaik yang ada di depok.

“Program beasiswa ini guna meningkatkan kapasitas sumber daya manusia diranah teknologi dan bisnis khususnya bagi para anak muda terbaik di kota depok,” Kata Ketua Yayasan Visi Nusantara Maju tersebut.

“Maka Institut Teknologi Dan Bisnis Visi Nusantara Bogor yang kampus nya terletak di Cibinong Bogor, in sya allah dalam kesempatan ini memberikan beasiswa kepada anak-anak terbaik kota depok yang akan melanjutkan kuliah di Institut Teknologi Dan Bisnis Visi Nusantara Bogor sejumlah Tujuh Ratus Juta Rupiah,” pungkas Yusfitriadi.

Sementara itu, Ketua PDM Kota Depok, H. Idrus Yahya menyampaikan ucapan terimakasih atas diserahkannya beasiswa dari ITB Vinus Bogor tersebut.

“Saya selaku Ketua PDM Kota Depok menyampaikan terimakasih, semoga ini menjadi hal yang bermanfaat untuk kemajuan pendidikan dan membantu kader di Kota Depok yang ingin melanjutkan kuliah,” tutur Idrus Yahya.