Milenial Rame-Rame Doakan IBH dan Istri

DEPOKNETWORK.COM─ Kabar mengejutkan datang dari Wakil Walikota Depok terpilih, Imam Budi Hartono. Melalui video pesan siaran yang diterima Depoknetwork.com (18/2/21), IBH mengabarkan kepada seluruh warga Depok tentang kondisi beliau dan istri yang positif terpapar Covid-19.

“Saya Imam Budi Hartono dan istri dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes Swab PCR, sehingga kami harus dirawat di rumah sakit, alhamdulillah kondisi saya pada pagi hari ini baik-baik saja. Saya mengalami gejala batuk dan filek sementara istri pusing”, ujar IBH.

Menanggapi kondisi tersebut apalagi jelang pelantikan Walikota dan Wakil Walikota, milenial Kota Depok turut mendoakan kondisi IBH dan istri.

Salah satunya Suryadi, Ketua RT Milenial mendoakan kesembuhan untuk Imam Budi Hartono beserta istri yang saat ini dirawat di Rumah Sakit karena terinfeksi Covid-19.

“Saya sebagai Ketua RT 09 RW 16 Kelurahan Mekarjaya menyampaikan doa untuk Bang Imam beserta istri agar cepat sembuh serta bisa segera beraktivitas kembali,” ujarnya kepada Redaksi Depoknetwork.

Menurut Suryadi, kondisi ini menjadi peringatan kepada semua pihak agar tidak meremehkan Covid-19, sekaligus bersama-sama menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Ia juga mengimbau para pejabat publik untuk menjaga kesehatan dan protokol kesehatan Covid-19.

Senada dengan RT Milenial, Ketua DPD Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Depok, Sohri Ramadhan Alfikri menyampaikan empati dan doa untuk kesembuhan pak IBH dan Istri yang terkena Covid 19.

“Saya sebagai Ketua BMAI Depok menyampaikan doa untuk IBH beserta Istri agar cepat sembuh, serta bisa segera beraktivitas kembali” kata Sohri

Ia mengatakan, mencegah penyebaran Covid-19 adalah tugas kita bersama. Patuhi protokol kesehatan, karena virus ini bisa menyerang siapa saja. (DW01)