Ragam  

Wah! Album Baru NCT Bertajuk Universe Let’s Play Ball Tempati Posisi Pertama di YouTube

NCT 2021
Foto NCT 2021.(Foto: Selebrititalk)

DEPOKNETWORK.COM – Album baru NCT bertajuk Universe (let’s play Ball) menempati posisi pertama dalam aplikasi berbagi Video YouTube.

SM TOWN Official lagu ini baru saja di upload pada 10 desember 2021, sudah mendapatkan like sebanyak lebih dari 1 Juta dan ditonton oleh lebih dari 32 juta kali.

Dilansir dari YouTube Channel SM TOWN, album Universe ini akan resmi dirilis pada 14 Desember 2021 mendatang, namun lagu Let’s Play Ball sudah mendapatkan tanggapan yang baik dari penggemar.

Lagu ini dirilis lebih awal dari albumnya, karena mereka memiliki rencana untuk tampil perdana di acara MAMA 2021.

Dengan musik yang sangat bagus dan terkesan memberi semangat kepada penggemarnya, NCT berhasil mendapatkan penghargaan terbaik dari kerja keras mereka.

Diketahui NCT merupakan boy grup besutan SM Entertainment. Nama mereka memiliki kepanjangan Neo Culture Technology. Sebuah istilkah yang diciptakan oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

NCT berkonsep boy grup dengan jumlah member yang tak terhingga. Mereka pun terbagi ke dalam beberapa sub-unit yang tidak hanya beraktivitas di Korea Selatan saja.

Melalui program pelatihan buatan SM Entertainment, SM Roookeis, NCT dipersiapkan sejak tahun 2013. Perekrutan member NCT dilakukan lewat beragam cara, mulai dari perekrutan jalanan, rekomendasi pribadi hingga lewat program SM Global Audition.