Jumat Berkah, Buah Kolaborasi PKS Sukmajaya dan Iin Nur Fatinah

Hj. Iin Nur Fatinah, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Saat Memberikan Sambutan pada Acara Jumat Berkah
Hj. Iin Nur Fatinah, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Saat Memberikan Sambutan pada Acara Jumat Berkah

DEPOKNETWORK.COM – Dewan Pimpinan Ranting Partai Keadilan Sejahtera (DPRa PKS) Sukmajaya berkolaborasi dengan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Iin Nur Fatinah menggelar giat Jumat Berkah Nasi dan Lauk-Pauk Murah pada Jumat (12/11).

Kegiatan Jumat Berkah yang diselenggarakan di di lingkungan RW 09 Kelurahan Sukmajaya ini dihadiri Ketua DPRa Sukmajaya Ustaz Nashrulloh, Ketua Perempuan DPC PKS Sukmajaya Ustazah Neneng Rozani, Ketua Perempuan DPRa Sukmajaya Ustazah Hamidah, Ketua RW09 Bambang.

Hj. Iin Nur Fatinah yang juga selaku Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kota Depok menuturkan giat Jumat Berkah sebagai bentuk pelayanan kader PKS  terhadap masyarakat.

“Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga melalui Rumah Keluarga Indonesia memiliki empat kegiatan, yaitu Pembinaan Keluarga Sejahtera, Layanan Konsultasi Keluarga, Peningkatan Ekonomi Keluarga, serta RKI peduli,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan Legislator PKS Dapil Kota Depok-Kota Bekasi ini, sejumlah kegiatan yang dilakukan dalam program RKI Peduli yakni Jumat Berkah, Pelayanan Kesehatan Gratis, dan Takjil On The Road di bulan Ramadan.

“Dan masih banyak lagi yang sudah dikerjakan. Ini menunjukkan PKS hadir melayani masyarakat bukan hanya saat pemilu atau kampanye. Insya Allah PKS akan terus ada bersama masyarakat,” tuturnya.

Hal ini, katanya lagi, merupakan perwujudan dari amanah Presiden PKS Ustaz Ahmad Syaikhu bahwa kader PKS harus menjadi pelopor kebaikan dan menunjukkan partai Islam yang rahmatan lil alamin.

“Alhamdulillah kegiatan Jumat Berkah ini disambut antusias masyarakat. Mereka hadir serta sangat mengapresiasi dan berterimakasih. Demikian pula tokoh masyarakat merasa bahagia dan bersyukur dengan acara giat Jumat Berkah yang diadakan oleh PKS,” pungkasnya.(ed)