Peeringatan Milad Muhammadiyah ke 109, Berikut Link Twibbonya

muhammadiyah
Logo resmi Milad Muhammadiyah ke 109. (Foto: Doc/Muhammadiyah)

JAKARTA – Twibbon Milad Muhammadiyah 2021 bisa jadi cara memperingati hari jadi salah satu organisasi Islam besar di Indonesia ini. Milad Muhammadiyah jatuh pada 18 November 2021 besok.

Muhammadiyah telah berdiri sejak tahun 1912. Dengan demikian, tahun ini Muhammadiyah bakal merayakan hari jadinya yang ke-109.

Salah satu cara merayakan Milad Muhammadiyah yaitu dengan mengunggah Twibbon di berbagai media sosial. depoknetwork.com merangkum sejumlah link hingga cara membuat Twibbon Milad Muhammadiyah 2021 sebagai berikut:

Link 1 (Resmi Muhammadiyah)
Link 2 (Muhammadiyah Kalteng)
Link 3 (Muhammadiyah Parung Bingung)
Link 4 (Tapak Suci)
Link 5 
Link 6
Link 7

Peringatan Milad Muhammadiyah ke 109
Melansir dari situs resmi Muhammadiyah, tema Milad Muhammadiyah tahun ini adalah ‘Optimis Hadapi Pandemi COVID-19: Menebar Nilai Utama’. Melalui tema tersebut, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir menitipkan pesan agar masyarakat bersemangat dan optimis terutama di masa pandemi COVID-19.

“Dalam kaitan dengan Covid-19, Muhammadiyah sejak awal konsisten untuk terus berusaha dengan segala kemampuan yang dimiliki, sumber dana, sumber daya dan sistem yang kita gerakkan untuk hadir ikut menjadi bagian yang memberi solusi dan sekaligus juga optimisme dalam menghadapi pandemi yang sangat berat ini,” ucap Haedar.

Haedar Nashir berharap pelaksanaan Milad Muhammadiyah 2021 bisa mendorong masyarakat untuk mengembangkan nilai persatuan dan kesatuan.

“Bangsa Indonesia tidak akan pernah maju jika masing-masing berjalan sendiri. Jika setiap pihak menumbuhkan kepentingan sendiri. Maka kita harus mencari titik temu dan menggalang usaha-usaha bersama,” kata Haedar.

(DN/PR)