HMPI DKI Jakarta Siap Sukseskan Munas ASPEKSINDO

Muhammad Ridha
Ketua Umum HMPI Korwil DKI Jakarta, Muhammad Ridha. (Foto:Istimewa)

JAKARTA – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Korwil DKI Jakarta siap mensukseskan Musyawarah Nasional Asosisasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) ke-2 di Kabupaten Belitung pada 08-10 Oktober 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum HMPI Korwil DKI Jakarta, Muhammad Ridha dalam keterangan persnya yang disampaikan melalui aplikasi whatsapp, Selasa (07/10/2021).

“Insya Allah HMPI Korwil DKI Jakarta siap mensukseskan Munas ASPEKSINDO yang ke-2. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami karena menjadi bagian dalam mensukseskan event terbesar ASPEKSINDO,” imbuhnya.

Dirinya mengatakan, saya dan para kader terbaik HMPI DKI Jakarta akan terjun langsung mengambil bagian dalam mengkordinatori beberapa agenda acara pada munas tersebut dan bahkan hari ini kami sudah tiba di Belitung untuk memastikan segala hal yang telah diagendakan sudah dipersiapkan secara matang karena ada beberapa agenda pendukung yang akan menjadi bagian dari Munas ASPEKSINDO ini.

“Ini juga tidak lepas dari instruksi Ketua Umum DPP HMPI, Andi Fajar Asti yang juga merupakan Direktur Eksekutif ASPEKSINDO, oleh karena itu sudah menjadi hal yang utama bagi kami untuk mendukung segala kegiatan Organisasi ASPEKSINDO termasuk Musyawarah Nasional ini apalagi Munas ASPEKSINDO ini akan di hadiri oleh lebih dari dua ratus kepala daerah kabupaten dan kota dari seluruh Indonesia,” Lanjut Ridha yang juga merupakan mahasiswa magister di dua universitas, UNAS dan UMJ.

“Karena juga sesungguhnya ini adalah bentuk dukungan dari kami terhadap visi Indonesia sebagai poros maritim dunia,” Pungkas Ridha. (Andi)